Warga Cibarusah Digegerkan Kasus Pembunuhan Ibu Kontrakan

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Kejadian pembunuhan yang menggemparkan warga cibarusah, sabtu (9/07/2011) terus mengalami titik terang dan mengalami perkembangan yang semakin membaik. setelah terlebih dulu diduga tersangka pembunuh telah tertangkap dan diamankan oleh pihak kepolisian dari polsek cibarusah, hari kamis (14/07/2011) makam korban pembunuhan yang bernama ibu hj inas dilakukan penggalian untuk pencarian bukti dan proses Visum dari tim gabungan kepolisian. dari pantauan terlihat ratusan warga sangat antusias dengan proses visum ini.

Kasus pembunuhan ini bermula saat warga kerbon kelapa yang juga kerabat korban mendapat kabar bahwa ibu hj inas yang juga memiliki beberapa kontrakan dilaporkan oleh salah satuorang pengontrak yang bernama lia bahwa ibu hj inas telah meninggal. belakangan diketahui setelah hasil pengusutan dan pendalaman polsek cibarusah adalah pelaku pembunuhan bersama halimi warga sirnajati cibarusah yang juga pacar korban.

Tersangka pembunuh lia pada hari sabtunya setelah pembunuhan sempat pergi ke sukabumi ke rumah orang tuanya dengan menyewa mobil rental. selain itu ibu lia juga bersama suaminya yang bernama andri membeli banyak pakaian dan di bagikan kepada warga kebon kalapa. bahkan tukan ojek yang mengatarnya untuk membeli baju di daerah pasar cibarusah diberikan baju pula. hal inilah yang menjadi kecurigaan masyarakat sekitar, karena sebelumnya pasangan suami istri ini bisa dikatakan secara ekonomi dari kalangan bawah.

pelaku yang tertangkap pertama terlebih duu adalah halimi, beliau tertangkap saatsedang bermain judi setelah itu pada minggu malam baru ibu lia tertangkap dan di bawa ke polsek cibarusah. sontak hal ini menjadi tontonan dan menimbulkan kerumunan warga.

kedua pelaku tersebut diduga melakukan pembunuhan berencana dengan latar belakang perampokan dengan mengambil uang ibu hj inas. perlu diketahui ibu hj inas tinggal dirumah sendiri dan bisa dikatakan secara ekonomi berada. polisi menduga hal inilah yang menyebabkan mereka untuk melakukan pembunhan. mereka dikenaan dua pasal sekaligus terkait pembunuhan berencana.

sampai berita ini diturunkan tim gabungan masih melakukan proses penggalian makam untuk melancarkan visum. warga pun terlihat nampak tumpak ruah di segala lini meski terik menari begitu menyengat. (DJ/Kibar Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: