MALAM MINGGU : GABUNGAN PELAJAR CIBARUSAH BENTROK DENGAN PELAJAR JONGGOL

Wibawa Mulya – Hal brutal siswa pelajar kembali berulang di cibarusah Sabtu (12/3) 2011 malam. Gabungan pelajar yang diduga pelajar dari SMK Yayasan Abdi Negara dan SMK Citra Mutiara bentrok dengan pelajar yang berasal dari wilayah jonggol, kabupaten bogor. Tempat kejadian bentrok menurut warga terjadi secara tiba-tiba di kawasan pangkalan ojek cigutul. Tak lama kemudian polisi datang dan memecah kerumunan pelajar. Para pelajar lantas berlarian menyelamatkan diri dan bertebaran menuju ke arah muncang dan lio. Menurut kesaksian salah seorang warga bernama ibu yang berjualan bensin eceran, “memang benar tadi mereka (gabungan pelajar cimut dan AN) tawuran dengan pelajar jonggol di cigutul, lalu polisi memecah konsentrasi massa.”. ujar ibu yang tidak menyebutkan namanya.
“setelah mereka berpencar massa pelajar kembali bentrok di pertigaan kampung lio-leuwi malang, melihat dan mendengar kegaduhan yang terjadi warga langsung berkumpul, tawuran sedikit reda dan warga kampung lio menyelamatkan massa pelajar dari jonggol”. Lanjutnya.
Menilai kejadian yang mulai mereda, warga memulangkan pelajar dari jonggol menggunakan sebuah truk. “pelajar jonggol ketakutan sehingga dipulangkan warga”. Tutur khoer yang juga petugas PLN Cibarusah.
Kejadian bentrok ini sempat dicurigai oleh rekan muhammad nur fathuraman, anak muda yang berdomisili didekat kecamatan cibarusah ini mengungkapkan beberapa hal. “gue liat pas jam tiga siang kalau tidak salah (pelajar AN)pada nongkrong di lemah abang, nggak tau dari mana trus pas magrib ketemu di langkap lancar dengan menumpangi mobil”.kata nurman sapaan akrabnya lewat pesan singkat pada tengah malam.
“Kirain gue mau nonton persib di karawang”. Lanjut nurman
Dengan terjadinya kejadian semoga jadi pembelajaran buat semuanya terutama pelajar yang berasal dari wilayah cibarusah. Bentrok inipun dimata pemuda wibawa mulya  sangat unik dimana terjadi di malam hari tepat malam minggu pula. “anak muda kan kalau malam minggu ngapel sama pacarnya, ini malah tawuran. Heehe”. Pungkas wanita yang bernama ade nap pekerja di pabrik katolek. (Dje)

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: